Sabtu, 16 Mei 2020

Saur Sepuh Kenangan di Pantai Losari

    Teman-teman ada yang tau gag pantai Losari? Wah, kalau yang pernah ke Makassar pasti tau tuh pantai losari? Mungkin yang belum tau pantai losari saya rekomendasikan saat ada di makassar  bisa mampir nanti kalau sudah ke Makassar. Teman-teman pastinya tidak akan menyesal deh kalau pergi berwisata ke pantai losari. Kalau mengunjungi Losari alangkah lebih baiknya saat sore hari sambil lihat sunset di ufuk barat. Kalau sudah waktu maghrib datangpun kita tidak repot mencari masjid karena daerah situ adamasjid apung. Masyarakat sekitar menamai masjid apung karena masjid tersebut terapung di atas pantai losari.

  

 Selain itu, kita bisa bermanja dan bersantai dipinggiran pantai losari sambil ngopi bareng teman-teman menikmati pemandangan sekitar. Dipinggiran pantai losari banyak warung kaki lima mangkal menjual makanan khas makassar. Jangan lupa mengabadikan moment-moment langka ini loh, kita bisa foto atau selfie di tulisan pantai losari atau monument-monumen penting lainnya disitu


Maaf ya, itu foto paling bagus punya-ku masih tirus-tirusnya Hehehehe. Rasanya ingin kembali lagi menjelajahi dunia wisata di Indonesia salah satunya ya pantai losari. Teman-teman bisa mencoba wisata lainnya yang ada di Makassar loh bukan hanya pantai losari. Tapi, orang-orang berpendapat bahwa kalau ke Makassar gag afdol kalau belum mengunjungi pantai losari. Pantai losari merupakan icon yang penting dikunjungi bagi traveller saat di Makassar dan pusat wisata paling ramai kalau pas malam minggu bagi kaum muda mudi. Semoga teman-teman yang belum ke pantai losari bisa kesana juga ya. Semoga bermanfaat sedikit informasi wisata Pantai Losari. Amin..


0 komentar:

Posting Komentar